5 Response to "Tidak Bisa Mengganti Nama Halaman Facebook?"

  1. Saya ada halaman facebook yang saya bangun di tahun 2017. Tapi tidak aktif karena saya tidak bergelut dibidang yang sesuai dengan nama halaman saya yang berisi tentang bonsai. Di tahun ini saya mencoba kembali membuat halaman tentang info lowongan pekerjaan (2020). Tapi saya melihat halaman saya dulu, banyak yang nganggur tidak terurus. Salah satunya tentang membahas bonsai.

    Saya lihat halaman bonsai saya ini memiliki pengikut 717. Jadi saya mamfaatkan saja untuk merubah menjadi membahas tentang lowongan pekerjaan.

    Dan akhirnya berhasil....mengganti nama halaman dari membahas tentang bonsai menjadi halaman membahas tentang lowongan pekerjaan.

    ReplyDelete
  2. Tolong bantu penjelasannya 🙏 kenapa setiap kali mau ubah nama fanpage selalu muncul tulisan (halaman yang diminta tidak bisa di tampilkan. halaman sekarang. halaman tersebut mungkin sudah tak tersedia sementara, tautan yang diklik mungkin sudah rusak atau kadaluarsa) kenapa selalu muncul tulisan ini. thanks

    ReplyDelete
  3. Coba di browser Google Chrome bro biasanya bisa, kalau dari aplikasi langsung kadang mau gitu memang

    ReplyDelete
  4. Baccarat - Online card games - Worrione
    In poker, the dealer is dealt 메리트 카지노 쿠폰 a card, where players can use the same hand (to discard and discard cards). worrione The player kadangpintar to discard or discard card will

    ReplyDelete

Contact

Name

Email *

Message *